Sony Xperia J1 Compact, TSmartphone Ini Hadir dengan Metal Gear Solid

Ini cukup langka untuk melihat yang baru mengumumkan smartphone membayar penghormatan kepada sebuah video game yang sangat-diantisipasi bahwa bahkan tidak keluar belum, tetapi tampaknya Sony dan publisher game Konami hanya menarik seperti aksi publisitas. Perangkat terbaru dari Jepang yang berbasis pembuat, hanya-mengumumkan Sony Xperia J1 Compact: The Phantom Pain Edition, diikat dengan Hideo Kojima mendatang Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.


Perangkat ini dilengkapi dengan penutup belakang custom yang menampilkan logo Outer Surga, dasar Big Boss di MGS semesta, serta banyak konten digital yang sudah dimuat, juga terikat dengan Metal Gear franchise Padat: voucher $ 8 untuk membeli permainan komik -terkait, novel, dan konsep seni. Pada telepon itu sendiri, pengguna dapat menikmati nada dering kustom, wallpaper, dan mendengarkan dua lagu OST dari game siluman mendatang.

Kembali ke Xperia J1 Compact, itu benar-benar ponsel yang sama yang diumumkan kembali pada bulan Maret. Muncul dengan layar 4,3 inci 720p, quad-core 2.2GHz Snapdragon 800 keping, RAM 2GB, 16GB penyimpanan asli, dan kartu microSD. Di bagian belakang, ada kamera 20.7MP; kakap 2.2MP selfie dapat ditemukan di depan. Akhirnya, ada baterai 2,300mAh yang menjaga The Phantom Pain Edisi menjalankan telepon.

Alas untuk penggemar dari segala sesuatu Metal Gear Solid-terkait, Xperia J1 versi ini Compact baru hanya akan tersedia di Jepang untuk ¥ 59.800, yang kira-kira $ 480.

Related Posts: