Spesifikasi dan Harga Mito A390 Fantasy Sound, Smartphone Murah Speaker Gahar

Mito A390 Fantasy Sound merupakan smartphone terbaru dari Mito Mobile. Smartphone ini hadir untuk pasar segmen entry level. Selain itu hadir juga dengan spesifikasi lumayan dengan harga murah. Berikut ulsan lebih lanjutnya.

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi berupa layar sentuh berukuran 3.5 inci dengan resolusi sebesar 320 x 480 piksel. Layarnya ini hadir dengan jenis TFT kapasitif. Selain itu smartphone ini dilengkapi juga dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Pada bagian dapur pacunya Mito A390 Fantasy Sound dilengkapi dengan ketangguhan prosesor dual core MediaTek MT6572 berkecepatan 1,3 GHz dan dipadukan pula dengan pengolah grafis GPU Mali 400.

Sedangkan untuk urusan penyimpanannya smartphone Mito Fantasy Sound ini dilengkapi dengan RAM berkapasitas 512 MB. Sedangkan untuk memori internalnya yaitu sebesar 4 GB yang masih bisa diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD.

Bicara soal kamera smartphone ini juga dilengkapi degan fasilitas dual kamera Untuk kamera bagian depannya sudah memiliki resolusi sebesar 2 megapiksel. Dan sedangkan untuk kamera bagian depannya yaitu sudah 1,3 megapiksel. Saya rasa kamera yang dibawanya ini sudah cukup lumayan.

Menariknya Mito Fantasy Sound A390 ini diengkapi juga dengan fitur speaker cukup besar yang terletak pada bagian bawah ponsel ini. Sedangkan untuk memennuhi kebutuhan dayanya Mito membekali smartphone tersebut dengan baterai berkapasitas 1400 mAh.

Harga A390 Mito Fantasy Sound 

Smartphone Mito A390 Fantasy Sound hadir dengan harga murah yaitu sekitar 750 ribuan per unitnya.

Spesifikasi Mito A390 Fantasy Sound

  • Layar 3.5 inci
  • Android 4.2 Jelly Bean
  • Prosesor dual core 1,3 GHz
  • RAM 512 MB
  • Memori internal 4 GB
  • Baterai 1400 mAh

Related Posts: