Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C2, Smartphone Android dengan Suara Mantap

Smarfren Andromax C2 merupakan genersai kedua dari C series. Dimana smartphone ini hadir dengan dukungan Dolby Digital Plus yang membuatnya mampy menghasilkan suara mantap a.k.a bioskop. Sehingga saat bermain game, nonton film dan dengerin musik jadi tambah asik lagi.
Smartphone Andomax C2
Smartfren Andomax C2

Smartphone Andromax C2 ini hadir dengan spesifikasi yang tangguh. Pada bagian layarnya ponsel ini hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci. Layarnya ini juga didukung dengan resolusi sebesar 480x800 piksel atau yang setara dengan WVGA.

Pada bagian jeroannya, tak ketinggalan juga telah tersemat prosesor dual core Cortex A7 dengan keceatan 1,2 GHz. Selain itu diskong pula dengan pengolah grafis berupa Adreno 305. Sedangkan untuk memorinya smartphone ini hadir dengan 512 MB RAM dan 4 GB memori internal. Pengguna juga masih bisa menambahkan kartu memori ke slot microSD.

Smartphone yang hadir dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean ini hadir dengan satu buah kamera saja. Untuk resolusinya yaitu sebesar 3 megapiksel dengan fix focus interpolated.

Spereti ponsel Smartfren kebanyakan ponsel Smartfren Andromax C2 ini juga dilengkapi dengan dual SIM GSM CDMA. Selain itu untuk baterai yang diusungnya yaitu sudah berkapasitas 1500 mAh.

Harga Smartfren Andromax C2

Untuk harganya, smartfren membanderol smartphone tersebut dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 749.000 per unitnya.

Update : untuk bulan Ramadhan ini smartfren mengadakan promo sehingga harganya menjadi Rp. 649.000.

Spesifikasi Smartfren Andromax C2


  • Layar sentuh 4 inci
  • Android 4.3 Jelly Bean
  • Prosesor dual core Cortex A7 1,2 GHz
  • RAM 512 MB
  • Memori internal 4 GB
  • Kamera 3 MP
  • Baterai 1500 mAh

Related Posts: