Samsung Siapkan Tablet Windows 12 Inci

Ingat bahwa grafik terbaru yang diklaim menunjukkan Geekbench 3 skor beberapa chipset generasi? Sumber yang sama telah diposting di akun Weibo-nya, informasi yang berkaitan dengan tablet 12 inci yang baru diduga sedang dikerjakan oleh Samsung. Kicker di sini adalah bahwa batu tulis disaring besar tidak akan didukung oleh Android. Sebaliknya, tablet akan berjalan di Windows 10 dan akan mungkin menjadi pesaing untuk Surface Pro 4 diharapkan akan diresmikan musim gugur ini oleh Microsoft.


Tabket tersebut akan membawa layar 12-inci dengan resolusi 2560 × 1600 atau 3840 × 2400. Sebuah Chip Intel Core M 14 nm akan dipadukan dengan 4GB RAM. Tablet ini akan datang dengan S Pen, sehingga Anda mungkin melihat perangkat menawarkan beberapa kemampuan yang sama ditemukan pada Samsung Galaxy Note5.

Dikabarkan tablet Windows 10 12-inch akan hadi dengan ketipisan 6.2mm, dan konon akan beratnya yaitu 600 gram. Tidak ada kata pada saat kita harapkan tablet ini untuk melihat terang hari, jika pernah melakukan.

Related Posts: