Advan Vandroid X7, Tablet Berspesifikasi Tanguh dengan Harga Murah

Tablet keluaran tebaru dari Advan yaitu bernama Vandroid X7. Tblet ini hadir dengan prosesor Atom X3 buatan Intel. Meski demikian, harga Advan Vandroid X7 ini tetap murah. Hal ini bertujuan agar tablet ini dapt dinikmati oleh kelas manapun. Bahkan untuk kalangan pelajar. Diharapkan juga bahwa tablet ini bisa mendukung pendidikan di negara ini.

spesifikasi dan harga advan vandroid x7

Jika dilihat di sektor desain bodi, Vandroid X7 ini tak jauh berbeda dengan beberapa tablet besutan Advan lainnya. Namun, Advan Vandroid X7 ini hadir dengan balutan material plastik lebih mantap, dan dengan sisi yang membulat yang membuatnya nyaman ketika digenggam.

Ukuran body tablet ini tidak bongsor. Tablet Vandroid hadir dengan layar kapasitif berukuran 7 inci serta beresolusi 1024x600 piksel. Menariknya, tablet ini juga bisa  enak digenggam meskipun menggunakan satu tangan saja. Untuk menerima panggilan telpon, juga tetap terasa nyaman. Layarnya ini juga cukup responsif dan sudah mendukung multitouch hingga 5 titik.

Tablet ini hadir dengan user interface khas milik ADVAN, dengan basis Android v5.1.1 Lollipop. ADVAN vandroid X7 tidak hadir dengan dukungan tombol navigasi berbentuk fisik. Navigasinya terletak dibagian bawah pada layar.

Dibagian jeroannya, tablet ini dibekali dengan prosesor Intel Atom X3 dengan kecepatan 1 GHz. Dipadukan juga dengan RAM berkapasitas 1 GB serta memori internal sebesar 8 GB.

Advan Vandroid X7 hadir dengan dual kamera. Untuk kamera depannya yaitu sebesar 2 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya hanya sebatas VGA saja.

Tablet Vandroid X7 hadir dengan fitur dual SIM. Untuk jaringannya pun sudah berteknologi 3G. Sedangkan untuk baterinya yaitu berkapasitas 2500 mAh.

Harga Advan Vandroid X7

Untuk harga tablet ini yaitu Rp.1.099.000. Ini merupakan harga banderol yang sangat pas dan cukup menarik. Apalagi dengan spesifikasi yang dibawanya.

Spesifikasi Vandroid X7

  • Layar 7 inci 1080p
  • Android 5.1 Lollipop
  • Prosesor Intel Atom X3 1 GHz
  • Kamera belakang 2 MP
  • Kamera depan VGA
  • Baterai 2500 mAh

Related Posts: